Operasi Amandel

Operasi Amandel  - Pernah merasakan Operasi Amandel? Bagimana perlakuan Pasca Operasi Amandel? Tonsil atau amandel adalah jaringa limfe yang berbentuk seperti kacang almond atau dlama bahasa belanda amandel yang berada di sisi kiri kanan kerongkongan.Oleh karena itu masyarakat awam lebih menganal radang tonsil sebagai sakit amandel.Organ ini merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh atau dapat dikatakan sebagai benteng pertahanan terdepan tubuh untuk menaklukan kuman yang masuk melalui mulut dan saluran pernapasan. 


Radang tonsil yang diderita dapat disebabkan dari lingkungan tempat tinggalnya yang rawan karena infeksi.
Pada umumnya sakit tenggoroka merupakan bukan penyakit yang serius.Sakit tenggorokan disebabkan adanya peradangan di tenggorokan oleh bakteri streptokkus, salesma biasa atau virus influenza.Keluhan sekitar sakit tenggorokan sulit dikatakan oleh anak-anak, apalagi yang tebilang masih bayi. Keluhan ini dapat kita perkirakan dengan melihat anak sulit menelan pada saat makan. 

Pasca Operasi Amandel  dan Operasi Amandel dan Tanda-tanda sakit tenggorokan adalah terjadi pembesaran kelanjar di sekitar leher. Dalam keadaan normal kelenjar di leher tidak tampak. Jika terjdi peradangan gejala akan terdapat benjolan kelenjar.Sakit tenggorokan dapat merupaka gejala pharyngitis yaitu peradangan di daerah faring atau tonsilitis dikenal dengan penyakit amandel. Bisa juga disebabkan oleh parotitis atau gondong (radnag kelenjar ludah). Jika rasa sakitnya masih ringan dapat dilakukan pertolongan memakai ramuan tradisional. Jika kondisi memburuk sebaiknya bawa anak anda ke dokter. Pasca Operasi Amandel bisa dengan membiasakan pola makan yang sehat dan bersih.

Radang amandel tonsilitis yang disebabkan infeksi virus dan bakteei. Penyakit yang sering menyerang anak-anak ini ditandai dengan demam yang sangat tinggi., sakit kepala, dan rasa sakit saat menelan makanan.Selain itu jika anak membuka mulut akan terlihat tonsil yang membesar dan memerah. Untuk anak dengan radang amandel sebaiknya menhindari minum air dingin dan bersoda usahakan minum air hangat sesering mungkin.

Pada umumnya amandel sering menyerang anak  5-15 tahun, namun orang dewasa juga bisa ikut mengalami penyakit amandel ini. Mengapa anak-anak mudah dan sering mengalami amandel. Perlu anda ketahui amandel merupakan infeksi radang atau tonsil amandel yang disebabkan oleh virus.Berdasar lama terjangkitnya,amandel dapat dibedakan menjadi 2 amandel akut dan amandel kronis. Disebut amandel akut jika penyakitnya lebih dari 3 minggu, dan amandel kronis jika terjadi 7 kali atau lebih dalam setahun.
Amandel tonsil yang disebabkan oleh infek atau virus dapat berulang serta radang tenggorokan.Jika terjadi hal seperti ini maka amandel akan membesar. 

Pengobatan radang amandel akut pada anak yaitu dengan pemberian antibiotik golongan penisilin atau sulfonamide selama 5 hari.Obat penurun panas ini dan obat kumur dapat digunakan. 


Operasi Amandel  dan Obat-obatan secara herbal: 
Jus jeruk
Bahan jeruk manis 1 buah
Cara membuat
Jerik yang dipotong melintang dna diperas lalu air perasan diminum.Sebelum ditelan air jeruk digunakan untuk berkumur dengan menengadah dan mulut di buka sambul bernapas lewat mulut, sehingga air jeruk menyentuh tonsil yang meradang. 

Bahan satu buah nanas
Nanas
Nanas yang dipotong-potong 100 gram dan air matang ¼ gelas.
Cara membuatnya nanas dan air diblender sampai halus lalu diminum seperti jus biasa.




Obat Amandel Alami & Herbal

Harga 2 Box Lamandel Isi 24 Sachet = Rp. 115.000,- (1 box isi @ 12 sachet). Diminum 1 sachet 3 kali sehari. Website http://lamandel.org/

MANFAAT OBAT AMANDEL

1. Obat Amandel untuk membantu mengatasi radang amandel, radang tenggorokan

2. Obat Amandel untuk membantu meringankan sakit tenggorokan

3. Obat Amandel untuk meringkan batuk-pilek

4. Obat Amandel untuk memperbaiki nafsu makan

5. Obat Amandel untuk meningkatkan daya tahan tubuh




PETUNJUK CARA PEMESANAN OBAT AMANDEL

Order SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Obat Amandel , Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Obat Amandel ke tempat Anda!

Operasi Amandel 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar